Bima Hermastho

Tidak Ada Kekhawatiran

In Uncategorized on Agustus 8, 2009 at 5:53 am

Dalam hijrah, kita harus berpikir bahwa, kebahagiaan dunia tidaklah sebanding dengan kebahagiaan akherat. Hal yang harus kita yakini adalah Allah selalu bersama kita. Allah akan membimbing menuju jalan-jalan kemuliaan. Jadi, segala tantangan yang ada, rintangan yang ada itu adalah hal biasa. TIDAK ADA KEKHAWATIRAN dan tidak perlu ditakuti. Jalan-jalan kemuliaan memerlukan rasa syukur, menerima, ikhlas, berserah diri.

Tahukah engkau? seorang yang bekerjanya sebagai cleaning service, yang setiap hari memberishkan toilet, wc… mereka yang tidak memiliki pilihan pekerjaan yang lebih baik ini, hanya memiliki 2 pilihan. Menerima dengan senang hati, ikhlas menjalani, dan berserah diri pada Allah — sambil terus menerus ikhtiar untuk yg terbaik. Yang ke-2, menerima dengan ketak-ihlasan, ke-frustasian dan ketidaksenangan, yang akhirnya menjadikan dia frustasi dan tidak melakukan yang terbaik dalam segala hal yang di jalani.

Soal rejeki, Allah sudah mengaturnya dengan sebaik-baiknya, tidak akan salah kirim, tidak akan ada error delivery. Tugas kita hanyalah terus bekerja dan ber-ikhtiar dengan yang TERBAIK. Masih ingat CORE VALUE kita?

CIKAL SUKRISA TAHER.

Cintailah,

Ikhtiarlah,

Tawakal-lah,

Bersyukurlah,

Ridha-lah,

Sabar-lah,

Tabahlah,

Rendah hatilah

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: